Antonio conte puas dengan penampilan Inter yang bersemangat

Oleh : bk88pro | Pada July 28th, 2019

Betking88pro – Performa Inter milan di bawah asuhan Antonio conte sangat bagus, terutama pada pertandingan melawan Paris saint-Germain. Antonio Conte puas dengan performa Inter Milan saat mampu mengalahkan Paris Saint-Germain. Menurutnya mental bertanding Nerazzurri terus mengalami peningkatan.

Inter mengakhiri tur Asia dengan mengalahkan PSG 6-5 lewat adu penalti di Macau Olympic Complex, Jumat (28/7/2019). Laga ini sendiri harus dilanjutkan ke tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Le Parisien unggul terlebih dahulu pada menit ke-41 melalui sundulan Thilo Kehrer menyambut umpan tendangan bebas Pablo Sarabia. Usaha pantang menyerah Si Biru Hitam untuk menyamakan kedudukan akhir membuahkan hasil pada menit akhir laga melalui Samuele Longo. Conte mengaku sangat senang dengan performa anak asuhannya di laga ini. Ia merasa mental bertanding anak asuhannya terus mengalami peningkatan.

“Saya tentu sangat senang dan saya percaya bahwa kami tak pantas kalah setelah melihat pertandingan. Dari sisi hasil, saya harus tetap mengevaluasi kinerja tim dan jujur saya terus melihat peningkatan signifikan dalam mentalitas para pemain,” ujar Conte dikutip dari Football Italia.

“Mereka punya hasrat untuk bermain sepakbola dan berani menekan lawan di wilayah permainan mereka. Jika kehilangan bola kami mampu merebut kembali dengan cepat. Ini adalah aspek yang sangat, sangat positif sejauh yang saya ketahui. Para pemain muda bekerja keras dan itu memberi saya antusiasme untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan,” tuturnya

Mantan pelatih Chelsea ini juga mengapresiasi semangat juang timnya. La Beneamata mampu bangkit meski harus tertinggal hingga menit akhir laga.

Saya juga senang mereka menekan sampai akhir, kami akhirnya mencetak gol dan kemudian menang melalui adu penalti. Kita tidak boleh merasa tenang saat kalah, bahkan jika itu terjadi saat laga ujicoba maupun adu penalti, Sikap yang harus kita miliki adalah bahwa kita berjuang untuk kemenangan sampai titik darah penghabisan, ungkap Conte menyimpulkan.

Tags: