Brescia dikabarkan mendapatkan Balotelli yang tidak jadi ke Brazil

Oleh : bk88pro | Pada August 14th, 2019

Betking88pro – Balotelli sekarang ini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Olympique Marseille di akhir musim 2018/19. Selama setengah musim di sana, pemain berusia 29 tahun itu mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan Ligue 1. Mario Balotelli tak jadi merumput di Liga Brasil bersama Flamengo. Striker kontroversial itu dikabarkan akan kembali ke Italia dengan bergabung Brescia.

Sepekan lalu Balotelli santer dihubungkan dengan kepindahan ke Flamengo. Pemain internasional Italia itu akan dikontrak sampai Desember 2021 dengan bayaran total sebesar 15 juta euro. Namun, tawaran itu tidak cukup meyakinkan Balotelli. Malahan Balotelli siap kembali ke Serie A setelah tiga tahun di luar negeri.

Menurut kabar terbaru yang dihimpun Sky Sport Italia, Balotelli sudah menjalin kesepakatan verbal dengan pemilik Brescia Massimo Cellino. Pesepakbola yang pernah memperkuat Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool itu juga diklaim akan teken kontrak berdurasi tiga tahun.

Pengumuman Balotelli diyakini akan dilakukan secepat-cepatnya pada hari ini juga (14/8/2019). Brescia merupakan tim promosi di Liga Italia 2019/2020 setelah menjuarai Serie B di musim lalu. Brescia kembali ke level teratas setelah terakhir kali pada 2010/11.