Gareth Bale Punya Peruntungan Buruk Di Madrid

Oleh : bk88pro | Pada March 3rd, 2019

betking88pro – Real Madrid harus kembali menerima kekalahan saat berhadapan dengan Barcelona. Pada di pertandingan jornada 26 2018/19,Madrid kalah dengan skor 0-1. Hal ini membuat sebuah cacatan buruk tentang keberadaan Gareth Bale di Real Madrid.

Bermain di Santiago Bernabeu pasukan Santiago Solari justru harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 lewat gol Ivan Rakitic. Kapasitas Gareth Bale tentu saja tidak usah di ragukan lagi. Tapi ketika dia bermain di El Clasico,mantan pemain Tottenham itu punya peruntungan yang buruk.

Real Madrid hanya mampu punya meraih kemenangan pada dua edisi El Clasico sejak Bale bergabung. Pertandingan yang dihitung hanya saat di gelar di Bernabeu dan Bale bergabug ke Madrid pada musim 2014/14. Kemenangan tersebut terjadi tahun 2014 saat Bale tidak bermain.

Waktu itu Bale sedang cedera dan Madrid menang dengan skor 3-1. Satu kemenangan terjadi tahun 2017 lalu,Real Madrid menang dengan skor 2-0 pada pertandingan Supercoppa Espana. Bale hanya duduk dibangku cadangan sepanjang jalannya pertandingan. Marco Asensio dan Karim Benzema mencetak gol untuk Madrid.