Kevin/Marcus tersingkir dari kejuaraan dunia Bulu Tangkis 2019

Oleh : bk88pro | Pada August 21st, 2019

Betking88pro – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Mereka tampil kurang tenang. Dalam pertandingan babak kedua, sebagai laga perdana setelah mendapatkan bye di putaran pertama, di St. Jakobshalle, Rabu (21/8/2019), Kevin/Marcus dikalahkan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea Selatan. Mereka kalah meskipun sempat mencuri kemenangan di gim pertama 21-16, 14-21, 21-23.

Kevin mengakui lawan, yang baru kali pertama dihadapi, tampil lebih sip dalam laga itu. Sebaliknya, Minions membuat kesalahan sendiri lebih banyak. Mereka bermain bagus sekali, nggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri, kata Kevin dalam rilis PBSi kepada detikSport.

Mereka banyak menekan kami, mereka nggak gampang mati. Kami banyak nggak siap, buru-buru. Mereka memperlambat tempo, jadi mengganggu mainnya, Marcus menambahkan. Dengan terhenti di babak kedua itu, Kevin/Marcus harus bersabar lagi untuk bisa menjadi juara dunia. Dalam dua Kejuaraan Dunia Bulutangkis sebelumnya, mereka terhenti di semifinal.

Marcus/Kevin pun bertekad untuk segera mengevaluasi penampilan mereka. Apalagi, mereka ditunggu rentetan turnamen Kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo. Pasti ada (beban). Tapi setiap turnamen juga ada. Cuma kami melakukan yang terbaik saja, kata Marcus. Untuk ke depannya kami akan terus melakukan yang terbaik saja, Kevin menambahkan.

Tags: