Real Madrid gagal menang atas tamunya Real Valadolid

Oleh : bk88pro | Pada August 24th, 2019

Betking88pro – Real Madrid gagal menaklukkan Real Valladolid di pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Gol Sergi Guardiola membatalkan kemenangan El Real, skor akhir laga 1-1. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019), Madrid vs Valladolid bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Gol pertama Madrid Vs Valladolid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-82 dan Tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-89 via Guardiola. Dengan tambahan satu poin ini, Madrid ada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 4 poin. Sementara itu, Valladolid menempati posisi ketiga dengan raihan angka yang sama.

jalannya pertandingan, Madrid buntu di babak pertama. Mereka menguasai jalannya pertandingan melawan Valladolid. Ada sebanyak 14 tembakan dilepaskan Madrid pada paruh pertama laga, tak ada yang membuahkan gol ke gawang Valladolid

Peluang pertama didapat Madrid pada menit ketujuh. Upaya dari Gareth Bale masih belum mencapai bidang sasaran. Bale melepaskan empat tembakan di babak pertama. Satu percobaan pemain Wales itu dengan sundulan membahayakan pada menit ke-38, juga belum berbuah gol.

Karim Benzema tiga kali melakukan percobaan untuk Madrid, hanya satu yang menemui bidang. Tendangan kaki kiri pemain Prancis itu dari sudut sempit juga belum berhasil memecah kebuntuan.

Tembakan kaki kiri Bale pada menit ke-58 sudah tepat sasaran. Bolanya juga belum mau masuk ke gawang Valladolid. Tandukkan Luka Jovic pada menit ke-69 membentur tiang. Bale yang menjadi pengumpan peluang itu dari sisi sayap kiri.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan pada menit ke-75. Tembakan Waldo Rubio dari luar kotak penalti ditepis oleh kiper asal Belgia itu. Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-82. Umpan terukur Raphael Varane bisa dikuasai Benzema di arena kotak penalti Valladolid.

Melakukan gerakan memutar untuk menendang bola dari posisi membelakangi gawang, Benzema membukukan namanya. Madrid unggul 1-0. Valladolid menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Guardiola mencetak gol dalam sebuah serangan cepat. Oscar Plano mengirim bola ke jantung pertahanan Madrid, dengan tenang Guardiola memasukkan bola ke gawang El Real. Tak ada lagi gol di sisa pertandingan, skor akhirnya 1-1.

Tags: