Zidane berharap Bale bisa bertahan di Real Madrid

Oleh : bk88pro | Pada November 1st, 2019

Betking88pro – Zinedine Zidane menegaskan, dirinya tak diwajibkan memanggil Gareth Bale secepatnya ke tim Real Madrid semata-mata demi meyakinkan si pemain agar bertahan. Spekulasi masa depan Bale belakangan merebak lagi. Masih dengan permasalahan yang sama, yakni kerenggangan dengan Zidane dan kegagalan membaur dengan kultur Spanyol.

Pada pekan ini bintang sepakbola Wales itu diyakini pergi ke London untuk bertemu dengan agennya, Jonathan Barnett. Bale kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China, setelah transfer itu urung terwujud pada bursa musim panas lalu.

Zidane mengungkapkan bahwa saat ini Bale sudah mulai berlatih lagi bersama skuat Madrid. Namun, Zidane enggan buru-buru meminta Bale kembali bermain demi menunjukkan bahwa dia masih punya masa depan di klub.

Bale mengalami masalah betis sejak awal Oktober sehingga melewatkan tiga pertandingan Madrid: vs Mallorca 0-1, vs Galatasaray 1-0, vs Leganes 5-0. Di akhir pekan ini, Bale masih akan absen saat Los Blancos menjamu Real Betis di lanjutan Liga Spanyol.